WELCOME TO MY BLOG

Lagu Baru OASIS bocor di Internet  

Kamis, 08 Mei 2008

Belum juga rilis di pasaran, lagu andalan Kangen Band untuk album keduanya telah bocor di internet. Ternyata Oasis mengalami nasib serupa. Tak hanya satu, tiga lagu calon hits di album ke-7 Oasis beredar gratis.

'Nothin' On Me' dan 'I Wanna Live a Dream (In My Record Machine)' adalah dua lagu yang rencananya akan ada dalam album ke-7. Sementara 'Stop the Clocks' judulnya diambil dari album 'The Best' mereka tahun 2006.

Link download ketiga lagu ini telah beredar di berbagai situs. Klip mereka pun dibuat oleh para fans dan disimpan di situs Youtube. Pihak terkait kini sedang berusaha mengantisipasi hal tersebut. Beberapa link yang mempromokan lagu-lagu ini dengan gratis pun telah ditutup. Demikian dikutip detikhot dari NME, Kamis (8/5/2008).

Liam Gallagher, Noel Gallagher, Gem Archer, Andy Bell dan Zak Starkey (additional tetap drum) terakhir merilis album studio tahun 2005 lewat 'Don't Believe the Truth' yang terjual 4 juta kopi seluruh dunia. Namun album terakhir mereka adalah 'Stop the Clocks', album kompilasi lagu terbaiknya yang dirilis tahun 2006 silam yang terjual sebanyak 2 juta kopi.

AddThis Social Bookmark Button

Design by SkinDols