WELCOME TO MY BLOG

Pemain terbaik 2008  

Kamis, 07 Agustus 2008


Debut sensasional Franck Ribery di Bayern Munich musim lalu membuatnya terpilih menjadi Pemain Terbaik Jerman 2008. Winger asal Perancis tersebut menjadi pemain asing kedua yang dianugerahi gelar yang sama setelah Ailton pada 2004 silam.
"Kami senang dan bangga Ribery mendapat gelar pemain terbaik. Ini sebuah kehormatan besar bagi klub, selain menunjukkan kualitas dan popularitas tim," ungkap direktur Bayern Karl-Heinz Rummenigge.
Rummenigge yakin keberhasilan Ribery tidak lepas dari nama-nama pesepakbola kelas dunia lainnya seperti Luca Toni, Philipp Lahm, Oliver Kahn, Lukas Podolski dan Bastian Schweinsteiger.
Selain itu, direktur Bayern ini juga menyebut nama Ottmar Hitzfeld yang ditunjuk sebagai Pelatih Terbaik 2008 pasca kesuksesannya menggiring Bayern kembali ke puncak klasemen sepakbola Jerman.
Sementara gelar Pemain Sepakbola Terbaik Wanita 2008 jatuh pada striker FFC Frankfurt, Birgit Prinz yang telah delapan tahun menunjukkan suksesi menakjubkan di dunia sepakbola Jerman. Selamat untuk FRank Ribery!!!

AddThis Social Bookmark Button

0 komentar: to “ Pemain terbaik 2008

Design by SkinDols